Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] KISAH ZAINAL NURRIZKI PUTRA WIRANTO MENINGGAL Kronologis Zainal Nurrizki Wafat di Afrika Selatan 2013

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE KISAH ZAINAL NURRIZKI PUTRA WIRANTO MENINGGAL Kronologis Zainal Nurrizki Wafat di Afrika Selatan 2013[FOTO] KISAH ZAINAL NURRIZKI PUTRA WIRANTO MENINGGAL Kronologis Zainal Nurrizki Wafat di Afrika Selatan 2013. Ajal bisa menjemput kapan saja. Putra bungsu Wiranto yang sudah membeli tiket pulang ke tanah air, meninggal di Afrika Selatan. Zaenal pun dimakamkan di Johannesburg, Afsel.

"Rencananya hari ini mau pulang ke Indonesia, sudah beli tiket ke Indonesia, sudah ngurus visa juga," kata Ketua Bappilu Partai Hanura, Yuddy Chrisnandi.

Tapi takdir berkata lain, Zaenal terserang panas tinggi dua hari lalu dan meninggal di rumah sakit. Zaenal pun akhirnya dimakamkan di Johannesburg, Afsel.

"Pak Wiranto ditelepon tadi malam pukul 01.00 WIB. Dia ditanya mau dipulangkan atau bagaimana. Kalau dipulangkan merepotkan Kedubes, harus diformalin. Pertimbangan kemanusiaan, teknis, dan lain-lain akhirnya disegerakan saja. Pak Wiranto memutuskan dimakamkan saja di sana," kata Yuddy.

Di Afrika Selatan, Zaenal tinggal bersama mertua dan istrinya. Zainal Nurrizki, meninggal karena sakit di Afrika Selatan. Penyakit yang mengakibatkan Zainal belum diketahui keluarga.

"Hanya tahu badannya panas terus meninggal. Di Asrama katanya juga banyak yang sakit," kata Ketua DPP Hanura Saleh Husin.

Saat ini keluarga besar Wiranto di Indonesia sedang berkabung. Namun belum diketahui kapan akan terbang ke Afsel. Karena Zainal Nurrizki sudah dimakamkan di Afrika Selatan. Untuk mendoakan arwah almarhum jauh di benua hitam, Wiranto pun akan menggelar pengajian.

"Malam ini ada pengajian di rumah Pak Wiranto di Bambu Apus. Bapak dan Ibu rencananya akan ke Afsel tapi tidak dalam waktu dekat karena harus mengurus banyak surat-surat seperti visa dulu," pungkasnya.

Putra Wiranto yang Meninggal di Afrika Selatan Baru Menikah Maret Lalu


Putra bungsu Ketua Umum Partai Hanura Wiranto, Zaenal Nurrizki, meninggal dunia karena sakit di Afrika Selatan. Zaenal yang masih berusia 23 tahun baru menikah awal tahun 2013 ini.

"Zaenal Nurrizki putra bungsu Pak Wiranto usianya masih 23 tahun dan baru menikah Maret lalu di Afrika Selatan. Dinikahkan oleh Pak Wiranto dan Ibu," kata Ketua Bappilu Partai Hanura, Yuddy Chrisnandi.

Zaenal sedang belajar ilmu Islam di sekolah tinggil ilmu Islam di Johannesburg. Di Afsel, Zaenal tinggal di asrama kampus.

"Dia sedang memperdalam ilmu agama, menghafal Alquran di perguruan tingi ilmu Islam di Johannesburg," kata Yuddy.

Zaenal ternyata demam sejak seminggu lalu. Namun kondisinya sudah membaik, sampai tiba-tiba kambuh saat sedang kuliah.

"Minggu lalu di asrama sekolahnya itu sedang demam terus sembuh. Memang ada beberapa temannya juga demam. Terus dua hari lalu kambuh masuk rumah sakit dan meningagl di rumah sakit," kata Yuddy.

Video Putra Ketiga Wiranto Meninggal Dunia Di Afrika Selatan



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/05/foto-kisah-zainal-nurrizki-putra.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] KISAH ZAINAL NURRIZKI PUTRA WIRANTO MENINGGAL Kronologis Zainal Nurrizki Wafat di Afrika Selatan 2013

Posted by Berita Info Sehat, Published at 3:15 AM and have 1 comments
Comments :

1 comments:

  1. Penyakit apa ya?
    di middle east & europe baru ada wabah coronavirus (nCoV:
    http://www.who.int/csr/disease/coronavirus_infections/update_20130517/en/index.html
    Semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT dan diampuni segala kekhilafannya. aamiin

    tki_qatar

    ReplyDelete