Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

ISTRI EYANG SUBUR SERAHKAN BUKTI KE POLDA Isi CD Yang Diserahkan Istri Eyang Subur Ke Polda

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO ISTRI EYANG SUBUR SERAHKAN BUKTI KE POLDA Isi CD Yang Diserahkan Istri Eyang Subur Ke PoldaISTRI EYANG SUBUR SERAHKAN BUKTI KE POLDA Isi CD Yang Diserahkan Istri Eyang Subur Ke Polda. Perseteruan antara kubu Eyang Subur dengan Adi Bing Slamet dkk sepertinya masih akan berlanjut.

Menindaklanjuti laporan yang sudah dilakukan sebelumnya oleh istri-istri Eyang Subur terhadap Arya Wiguna cs, kali ini mereka menyerahkan bukti-bukti terkait laporan itu.

"Kita ada CD pernyataan di beberapa media dan beberapa CD sudah ada kita serahkan. Ini agar proses pemeriksaan berlangsung lancar," ucap Made R Marasabessy SH, saat ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, pada Senin (13/5/2013).

Dalam bukti yang diserahkan ke Polda Metro Jaya, di dalamnya terdapat pernyataan Arya selama ini di media. Ini semua demi mempercepat proses hukum yang berjalan.

"Isi CD-nya berisi tentang pernyataan-pernyataan yang disampaikan Arya terkait dengan penghinaan pasal 310 itu. Kita memang sengaja siapkan semuanya agar berjalan lancar dan cepat," ujarnya.

Ia menuturkan bahwa kedatangan mereka kali ini memang untuk memenuhi beberapa hal yang harus dilakukan. Terkait dengan itu maka pihak kepolisian memberikan petunjuk untuk melengkapi berkas-berkas yang ada.

"Nanti kita tunggu dan tentunya tidak akan lama lagi kapan mereka akan melanjutkan pemeriksaan terhadap Arya Wiguna," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, kedatangan Made juga diikuti dengan kehadiran istri-istri Eyang Subur seperti Heri dan Ani.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada tanggal 2 Mei 2013, salah satu istri Eyang Subur, Ani, melaporkan Arya Wiguna dan Ade Junaedi yang juga ayah kandung Ani ke Polda Metro Jaya.

Dalam laporan tersebut, Ani berusaha menjerat mereka berdua dengan pasal 310 KUHP tentang pencemaran nama baik.

Eyang Subur Jatuh Miskin Istri-istrinya Akan Setia


Ketujuh istri Eyang Subur mengungkapkan alasan mereka memilih diam ketimbang mengklarifikasi segala tuduhan yang diucapkan aktor Adi Bing Slamet dan orang-orang yang merasa dirugikan oleh Subur.

"Ibarat bersihin sampah, ini sampahnya enggak ada habisnya. Dibersihin, muncul lagi, dan terus begitu, jadi ya kami pikir, nanti bersihin sampahnya aja kalo udah enggak nambah lagi," ujar Anita Septriani, istri Subur, Senin (6/5/2013) siang.

Herni, istri Subur yang lain, menambahkan, kondisi sekarang masih dinilai Subur terlalu "panas" untuk ditanggapi. "Nanti saja kalau sudah 'dingin' baru kita tanggapi semua. Sekarang ini belum saatnya Eyang ngomong, makanya masih ditahan," katanya.

Ketujuh istri Subur pun tidak bosan mengatakan bahwa mereka hidup rukun dan bersahabat. "Kami semua di sini saling melengkapi. Ada yang minus dari saya, bisa diperbaiki oleh yang lain, begitu pun sebaliknya," kata Herni.

Walaupun enggan menyebutkan apa profesi sang suami, para istri menegaskan, mereka akan terus menemani Subur walaupun laki-laki berusia 65 tahun itu nanti jatuh miskin.

"Eyang sayang sama kami, enggak membeda-bedakan kami. Kami pun akan berlaku demikian kepadanya sampai seterusnya," ujar Ati, istri Subur.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/05/istri-eyang-subur-serahkan-bukti-ke.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

ISTRI EYANG SUBUR SERAHKAN BUKTI KE POLDA Isi CD Yang Diserahkan Istri Eyang Subur Ke Polda

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:57 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment