Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

VIDEO PERNIKAHAN SITI NOOR AZIMI RAJASA DAN AUDY SATRIA WADANA [FOTO] Detik-Detik Pernikahan Ajima Rajas dan Audy

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE  PERNIKAHAN SITI NOOR AZIMI RAJASA DAN AUDY SATRIA WADANA [FOTO] Detik-Detik Pernikahan Ajima Rajas dan AudyVIDEO PERNIKAHAN SITI NOOR AZIMI RAJASA DAN AUDY SATRIA WADANA [FOTO] Detik-Detik Pernikahan Ajima Rajas dan Audy. Putri ketiga Menteri Koordinator bidang Perekonomian Hatta Radjasa yakni Siti Noor Azima Rajasa memamerkan foto pernikahannya baik saat akad maupun resepsi di jejaring sosial instagram.

Menurut pantauan Antara, di Jakarta, Senin, melalui akun instagramnya "mimaaa", Azima mengunggah beberapa foto pernikahannya dengan Audy Satria Wardhana.

Azima terlihat cantik pada foto-foto akad maupun resepsi pernikahannya. Salah aatu foto yang dia unggah adalah foto bersama saudarinya Siti Ruby Aliya Rajasa dan Eddie Baskoro Yudhoyono.

Dalam foto tersebut Azima terlihat anggun menggunakan pakaian adat Palembang bernuansa biru.

Sebelumnya, Menteri Koordinator bidang Perekonomian Hatta Radjasa mengatakan pernikahan putrinya menggunakan dua adat yakni adat Sunda dan adat Palembang.

Dua adat tersebut diambil dari asal kedua keluarga. Keluarga calon mempelai pria berasal dari Sunda dan keluarga dari mempelai wanita berasal Palembang.

"Akad nikah akan pakai adat Sunda, Resepsi pakai adat Palembang," katanya.

Penggabungan adat tersebut, kata Hatta tidak terlalu menjadi masalah karena inti dari kedua adat tersebut sama, yakni cara melepas anak yang akan menikah.

"Esensinya adalah bagaimana kultur budaya berpadu dengan kultur reliji saat melepas anak yang mau menikah," katanya.

Untuk mendukung acara resepsi pernikahan, kata Hatta, sang istri Okke Radjasa bahkan menyiapkan pakaian hingga baju khas songket Palembang.

"Pakaian adat turun temurun dipakai. Saya juga tidak mau kalau adat seperti ini hilang," katanya.

Sebagaimana pemberitaan sebelumnya, Audy menjadi suami Azima dengan maskawin emas seberat 57,4gram dan seperangkat alat sholat setelah sah ijab kabul dengan penghulu TB Zamroni dan wali nikah Hatta Rajasa, Minggu (20/10/2013) pukul 09.13WIB. Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Wakil Presiden Boediono yang menjadi saksi nikah.

Beberapa Menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) Jilid II turut menyaksikan. Mulai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh, Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, Menteri BUMN Dahlan Iskan, Menteri Keuangan Chatib Basri, Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi.

Video Detik-Detik Pernikahan Ajima Rajas dan Audy

Youtube Detik-Detik Pernikahan Ajima Rajas dan Audy

Foto Detik-Detik Pernikahan Ajima Rajas dan Audy

Gambar Detik-Detik Pernikahan Ajima Rajas dan Audy

FOTO PERNIKAHAN SITI NOOR AZIMI RAJASA DAN AUDY SATRIA WADANA






Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/10/video-pernikahan-siti-noor-azimi-rajasa.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment