Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

VIDEO KRONOLOGIS WANITA TERLINDAS BUS BERAT 10 TON DI CHINA Tragis Wanita Terlindas Bus di Shenyang Provinsi Liaoning China

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO KRONOLOGIS WANITA TERLINDAS BUS BERAT 10 TON DI CHINA Tragis Wanita Terlindas Bus di Shenyang Provinsi Liaoning China. Sekitar 200 orang berusaha mengangkat bus seberat 10 ton untuk mengeluarkan seorang wanita muda yang terlindas roda ban depan bus.

VIDEO YOUTUBE VIDEO KRONOLOGIS WANITA TERLINDAS BUS BERAT 10 TON DI CHINA Tragis Wanita Terlindas Bus di Shenyang Provinsi Liaoning China 

Peristiwa tragis ini terjadi Senin pagi, di Shenyang, Provinsi Liaoning, China. Kejadian berawal ketika wanita nahas itu sedang menyeberang jalan. Namun dia tidak menyadari ada bus yang sedang melaju cukup kencang dan wanita itu tertabrak.

Menyadari ada orang yang tertabrak, sopir seketika itu menghentikan busnya dan mendapati seorang wanita sudah terlindas di atas roda depan.

Sopir pun langsung meminta bantuan para penumpang, pejalan kaki dan siapapun yang dilihatnya untuk mengangkat bus dan mengeluarkan wanita itu.

"Kami semua berlari keluar dari gedung untuk membantu," kata seorang warga.

Setelah berhasil diangkat, wanita itu segera dilarikan ke rumah sakit terdekat. Akibat kecelakaan tersebut, dokter terpaksa mengamputasi kaki wanita itu karena luka yang diderita cukup parah.

Dari rumah sakit, keluarga wanita itu mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang membantu menyelamatkannya.

"Aku benar-benar berterima kasih kepada mereka, karena telah menyelamatkan saudaraku, " kata adik wanita itu.

Lihat videonya di tautan ini


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/12/video-kronologis-wanita-terlindas-bus.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment