Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[VIDEO] KEBERADAAN AYU TING TING DIRAHASIAKAN DARI ENJI Ayu Ting Ting Sudah Melahirkan

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[VIDEO] KEBERADAAN AYU TING TING DIRAHASIAKAN DARI ENJI Ayu Ting Ting Sudah Melahirkan. Enji dikabarkan mencari istrinya, Ayu Ting Ting ke sebuah rumah sakit di kawasan Depok, Jawa Barat. Enji mencari-cari demi bertemu dengan sang istri yang dikabarkan sudah melahirkan.

[VIDEO] KEBERADAAN AYU TING TING DIRAHASIAKAN DARI ENJI Ayu Ting Ting Sudah Melahirkan

"Dia menanyakan kabar Ayu sudah lahiran apa belum. Terus kalau sudah lahir, boleh ketemu apa nggak, gitu," ungkap Kepala Unit Humas Rumah Sakit Hasanah Graha Afiah, Rita Catur Wullandari.

Menurutnya, ia didatangi oleh Enji pada Jumat (3/1/2014) lalu. Ia pun berbincang dengannya selama kurang lebih dua jam.

Menurut Rita, awal kehamilan Ayu, Enji memang kerap menemaninya untuk diperiksa di rumah sakitnya itu. Bahkan, keluarga Ayu juga sudah berbincang mengenai proses persalinannya.

Namun, Rita mengaku hingga kini belum mendapat kabar mengenai hal tersebut. Ia pun tak tahu apakah Ayu akan menjalani persalinan di rumah sakitnya atau tidak.

Enji Cari-cari Tempat Lahiran Ayu Ting Ting


Enji pernah menanyakan kepada salah satu rumah sakit di kawasan Depok, Jawa Barat mengenai persalinan Ayu Ting Ting. Sebaliknya, Ayu tampaknya ingin persalinannya tak diketahui suaminya itu.

Menurut Kepala Unit Humas Rumah Sakit Hasanah Graha Afiah, Rita Catur Wullandari, ia pernah bertemu dengan Enji sekita dua minggu yang lalu. Kala itu, ia bertanya-tanya mengenai persalinan istrinya.

"Mas Enji cerita dia cari ke mana-mana juga. Tapi saya sampaikan memang belum ada," katanya.

Rumah sakit tersebut memang menjadi langganan Ayu dan keluarganya. Beberapa bulan setelah kehamilan, Ayu juga kerap diperiksa di tempat tersebut.

Bahkan, Rita mengisahkan kala itu Enji menemani sang istri. Menurutnya, mereka terlihat beberapa kali datang bersamaan.

"Awal-awal nemenin Ayu ke sini. Beberapa kali ya. Tapi pastinya saya nggak hitung. Tapi nggak sekali, Mas Enji emang nganterin kontrol ke sini," ujarnya.

Kabarnya, Ayu kini sudah menjalani proses persalinan di tempat lain. Sebab, ia tampaknya sudah tak mau bertemu dengan Enji.

"Memang prediksinya akhir Desember atau awal Januari. Tapi itu bisa meleset. Saya sudah bicara dengan keluarganya untuk lahiran di sini saja. Tapi kalau mau pindah ke yang lain, itu hak mereka," ujarnya.

'Seharusnya Ayu Ting Ting Sudah Melahirkan'


Kesimpangsiuran kabar Ayu Ting Ting sudah melahirkan anaknya hingga kini belum juga terjawab. Kabar tersebut mencuat saat beberapa waktu lalu pedangdut itu dikabarkan telah mengalami pecah ketuban di Bandung, Jawa Barat.

Namun saat hal tersebut ditanyakan kepada sang ayah, Abdul Rojak, ia selalu mengelak bahwa buah hatinya sudah melahirkan.

Menurut Kepala Unit Humas Rumah Sakit Hasanah Graha Afiah, Rita Catur Wullandari, Senin (6/1/2014), seharusnya pelantun 'Sik Asik' itu sudah melahirkan.

"Kalau dari perkiraan sih seharusnya Ayu sudah ya tapi memang namanya perkiraan kan bisa saja meleset," paparnya.

Ia pun tak mengungkiri jika beberapa waktu lalu, Ayu kerap memeriksakan kandungannya ke rumah sakit tersebut. Namun Rita menegaskan bahwa hingga kini Ayu tidak melahirkan di rumah sakit yang berada di kawasan Depok itu.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/01/video-keberadaan-ayu-ting-ting.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[VIDEO] KEBERADAAN AYU TING TING DIRAHASIAKAN DARI ENJI Ayu Ting Ting Sudah Melahirkan

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:55 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment