Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] GIBRAN VS SELVI ANANDA MENIKAH JUNI 2015 Putra Jokowi Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda Akan Menikah

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] GIBRAN VS SELVI ANANDA MENIKAH JUNI 2015 Putra Jokowi Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda Akan Menikah. Ibu Negara, Iriana berkata, putera sulungnya Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda akan menikah awal Juni mendatang. Namun tanggal pastinya menunggu keputusan keluarga perempuan karena perhelatan pernikahan tersebut dilakukan pihak perempuan.

[FOTO] GIBRAN VS SELVI ANANDA MENIKAH JUNI 2015

Keterangan tersebut disampaikan Iriana dalam konferensi pers di selasar Gedung Pertemuan Graha Saba, Solo, Selasa (14/4/2015) malam.

Gibran dan Selvi juga hadir mendamping Iriana dalam jumpa pers itu. Sedangkan Presiden Joko Widodo tidak hadir.

"Tempatnya (pernikahan) di Solo, yang punya kerja pihak perempuan. ‎Kapan tepatnya ya nunggu undangan. waktunya nanti awal Juni, kepastian nunggu undangan. Semua tanggal baik, tapi tanggal sudah dipilihkan untuk ijabnya," kata Iriana.

"Lokasi acara, karena kita punya gedung sendiri ya di tempat sendiri.‎ Acara di gedung sendiri, katering sendiri, EO sendiri. Semua dikerjakan sendiri," sambung Iriana.

Iriana menambahkan, pihaknya sudah melakukan pertemuan dengan keluarga calon besan untuk membicarakan pelaksanaan rencana pernikahan tersebut.

Selvi Bicara Soal 5 Tahun Pacaran dengan Gibran


Pernikahan putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, dengan Selvi Ananda akan berlangsung Juni 2015 mendatang. Untuk pertama kalinya tampil di hadapan media, Selvi angkat bicara mengenai masa menjalin asmara dengan Gibran selama lima tahun.

"Lima tahun lebih kita pacaran," ujar Selvi dalam konferensi pers di kediaman pribadi Jokowi, Sumber, Banjarsari, Solo, Selasa (14/4/2015).

Selvi mengatakan, dia pertama kali bertemu dengan Gibran pada saat dia mengikuti kontes Putri Solo. Namun bukan karena pertemuan pertama itu yang menjadi tonggak awal dimulainya jalinan asmara keduanya.

"Saat itu Mas Gibran menjadi juri di Putri Solo. Tapi pada saat itu kita belum saling kenal. Kita kenal pada saat saya jadi duta wisata di Singapura. Kebetulan Mas Gibran juga ada di Singapura," kata Selvi yang mengenakan baju warna putih ini.

Selvi dalam kesempatan ini juga sempat mendapatkan pertanyaan dari wartawan mengenai adat pernikahan yang akan dilangsungkan pada Juni mendatang.

"Semua hari baik ya. Nanti kita pakai adat Jawa," ujar Selvi yang merupakan Putri Solo tahun 2009 ini.

Dalam konferensi pers ini, Selvi hadir didampingi Gibran serta Ibu Negara Iriana.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/04/foto-gibran-vs-selvi-ananda-menikah.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment