Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] JAMES SAHERTIAN MENINGGAL DUNIA 2015 Penyebab Pesinetron James Sahertian Meninggal

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] JAMES SAHERTIAN MENINGGAL DUNIA 2015 Penyebab  Pesinetron James Sahertian Meninggal. Anda masih ingat pesinetron James Sahertian? Lama menghilang adik Debby Sahertian itu tutup usia hari ini, Minggu (12/4/2015).

VIDEO JAMES SAHERTIAN MENINGGAL DUNIA 2015

Namun belum jelas penyebab suami dari Roweina Umboh tersebut meninggal. Tersiar kabar James meninggal karena penyakit jantung. Debby yang dihubungi  membenarkan sang adik telah tiada.

"Iya betul (meninggal) pukul 14.10 tadi sudah berpulang," kata Debby lewat pesan singkat, Minggu (12/4).

Sebelumnya juga sudah beredar via SMS mengenai kabar kepergian James. Hingga kini jenazah disemayamkan di Rumah Sakit JHC Jakarta.

"Telah meninggal dunia sahabat kita, "James Sahertian" suami Rowena atau adik Debby Sahertian, sekitar pukul 2 siang hari ini. Saat inu jenazah masih di RS JHC (jantung Jakarta) Matraman. Sebelah Hotel Grand Menteng,"

James dulu aktif di dunia akting dengan membintangi beberapa judul sinetron dan film.

Film 'Galau Remaja di SMA' dan FTV 'Hati Seluas Samudera' pernah dibintanginya. Di era 90-an akhir, ia juga pernah membintangi sinetron 'Cinta' bersama Desi Ratnasari dan Primus Yustisio.

Sang istri, Roweina juga kerap membintangi serial komedi bersama grup legendaris 'Warkop DKI'.

Sebelum Meninggal, James Sahertian Pamitan ke Istri: Saya Capek Mau Pergi


Tidak ada firasat yang dirasakan Roweina, di detik-detik terakhir kepergian sang suami, aktor James Sahertian. Tapi, Roweina mengatakan di saat-saat terakhir, James sempat berpamitan.

"Dia masih ngomong di detik terakhir, 'saya capek, mau pergi," kenang Roweina, ditemui di Rumah Sakit JHC, Matraman, Jakarta Pusat, Minggu (12/4/2015).

Setelah berpamitan, diungkapkan Roweina, James meminta air dingin untuk kompres. James berpamitan setelah makan.

"Saya bilang 'mana yang terbaik, Tuhan juga nggak mau lihat kamu sakit'. Selesai makan, ya pamit gitu aja ke saya," ucap Roweina usai James berpamitan.

Di mata Roweina yang juga pemain 'Warkop DKI' itu, James adalah sosok suami yang bertanggung jawab, penyayang, dan selalu mengutamakan keluarga.

Bahkan, lima bulan terakhir, James selalu menghabiskan waktu bersama keluarga. "Nggak ada firasat, saya pernah melihat kondisi dia yang payah, saya sempat bilang kalau mau diambil yah sudah," ucap Roweina.

Bintang sinetron 'Cinta' itu wafat karena serangan jantung siang tadi. Rencananya jenazah James akan disemayamkan di rumah duka RSPP. James akan disemayamkan hingga awal pekan ini untuk menunggu keluarga yang belum tiba di Jakarta.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/04/foto-james-sahertian-meninggal-dunia.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] JAMES SAHERTIAN MENINGGAL DUNIA 2015 Penyebab Pesinetron James Sahertian Meninggal

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:28 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment