Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[Foto] Acara Tujuh Bulanan Nagita Raffi Ahmad 2015

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[Foto] Acara Tujuh Bulanan Nagita Raffi Ahmad 2015. Acara pertama nujuh bulanan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah berlangsung. Yaitu pengajian bersama keluarga inti kedua pasangan.

[Foto] Acara Tujuh Bulanan Nagita Raffi Ahmad 2015

Pengajian berlangsung intim dan khidmat. Acara yang digelar dalam adat Jawa ini dilangsungkan di kediaman Nagita di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Berlangsung di ruang tengah, pengajian hanya diikuti sekitar 10 orang dari keluarga dan kerabat. Selain Raffi dan Gigi, tampak juga orang tua Gigi, Gideon Tengker dan Rieta Amilia. Mereka semua sedang membaca ayat suci Al-Quran dengan khusyuk.

Suasana intim itu bertambah sakral dengan busana serba putih yang dipakai keluarga. Kecuali Raffi dan Nagita, mereka mengenakan didominasi warna biru. Raffi tampan menggunakan peci hitam sedangkan Gigi manis dengan motif bunga-bunga dan selendang putih yang membalut kepalanya.

Dijadwalkan, usai pengajian acara nujuh bulanan berlanjut ke acara adat. Kedua pasangan yang siap menyambut anak pertama itu juga dikabarkan akan berganti baju beberapa kali selama rangkaian acara.

Datang ke Acara 'Tujuh Bulanan', Raffi Ahmad Naik Ojek


Acara syukuran 'Tujuh bulanan' Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berlangsung hari ini. Bertempat di rumah Nagita di Kawasan Tebet Utara, acara berlangsung tertutup.

Sekitar pukul 12.30 WIB ternyata acara belum dimulai dikarenakan Raffi Ahmad belum tiba di lokasi.

Berselang 30 menit, tiba-tiba saja ada ojek yang menyelonong masuk ke depan pagar. Ada satu penumpang di belakangnya yang menutup kepala menggunakan jaket.

Ternyata penumpang itu adalah orang yang ditunggu-tunggu. Dia adalah Raffi Ahmad yang datang santai mengenakan kaos oblong putih dan jeans biru. Tanpa basa-basi, pria 28 tahun itu langsung berjalan masuk dengan pengawalan ketat. Terlihat banyak kamera awak media yang mencoba mengambil gambar.

"Tadi dari Cibubur. Habis acara langsung saya bawa kesini," ujar supir ojek.

Selain keriuhan di gerbang depan rumah Nagita, jalur Tebet Utara pun terpantau sangat padat akibat ramainya mobil tamu undangan. Beberapa rekan artis yang terlihat sudah tiba antara lain Uya Kuya dan Camelia Malik.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/06/foto-acara-tujuh-bulanan-nagita-raffi.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[Foto] Acara Tujuh Bulanan Nagita Raffi Ahmad 2015

Posted by Berita Info Sehat, Published at 1:05 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment