Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

ACARA PERNIKAHAN CHELSEA OLIVIA DAN GLENN ALINSKIE HOTEL MULIA 2015 Sovenir Resepsi Pernikahan ala Negeri Dongeng Chelsea Olivia-Glenn

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

ACARA PERNIKAHAN CHELSEA OLIVIA DAN GLENN ALINSKIE HOTEL MULIA 2015 Sovenir Resepsi Pernikahan ala Negeri Dongeng Chelsea Olivia-Glenn. Pesta pernikahan dengan konsep luar biasa memang selalu menjadi Impian bagi kedua mempelai. Itulah yang tergambar dalam resepsi pernikahan pasangan ala negeri dongeng Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie.

ACARA PERNIKAHAN CHELSEA OLIVIA DAN GLENN ALINSKIE HOTEL MULIA 2015

Sejak pukul 18.30 WIB para tamu undangan telah berdatangan di Grand Ballroom, Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu, (3/10/2015). Para tamu pun tersihir dengan pemandangan awal, dimana mereka akan menuju ke pelaminan Chelsea dan Glenn.

Nuansa hutan dengan dominasi warna serba putih terlihat dan terasa tenang ketika menuju Grand Ballroom, Hotel Mulia. Ornamen-ornamen seperti daun yang menjuntai dari langit-langit memberikan kesan suci nan mewah.

Para tamu undangan pun terpukau dengan adanya unicorn yang berada di pintu masuk serta patung menyerupai kijang, rusa yang tanduknya dihinggapi kupu-kupu putih. Ada juga binatang lainnya, seperti kelinci, angsa serta burung flangmenco yang sering kita jumpai dalam cerita-cerita dongeng.

Alunan musik romantis dari homeband pun terdengar jelas serta membawa suasana yang sangat romantis. Dua pohon emas yang cukup besar mengisi sisi kanan dan kiri di dalam ruang resepsi.

Terlihat jelas pelaminan seperti kerajaan. Sosok mungil Chelsea serta gagahnya Glenn terlihat ketika keduanya berdiri menyambut para tamu undangan.

Keduanya tampak seperti pangeran serta putri kerajaan. Glenn tampan mengenakan jas hitam serta dasi kupu-kupu, tampak rona bahagia di wajahnya. Chelsea pun tampak anggun nan cantik seperti putri dalam dongeng. Tak sedikit para tamu undangan mengajak kedua mempelai untuk ber-selfie ria.

Kesan mewah tampil simpel begitu terlihat dari pesta pernikahan pasangan yang telah merajut kasih selama delapan tahun itu. Para tamu undangan seolah dibuat manja dan nyaman dengan hidangan yang mayoritas bercita rasa oriental dan Indonesia.

Di antara tamu-tamu undangan, hadir juga teman selebritis dalam resepsi pernikahan pasangan yang telah mengucap janji suci pada 1 Oktober lalu itu. Beberapa atis yang datang yakni, Luna Maya, Jessica Iskandar, Ayu Dewi, Ayu Ting-ting, Ari Wibowo dan istri yang juga menganggumi keindahan dunia dongeng yang diciptakan oleh kedua mempelai.

Souvenir Cantik di Resepsi Pernikahan Chelsea Olivia-Glenn


Pernikahan pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memang sangat terkonsep. Pasangan yang terkenal dengan keromantisannya itu, memberikan souvenir pernikahan yang cantik untuk tamu-tamu yang hadir di resepsi pernikahannya.

Sebuah kotak berbentuk persegi panjang seperti novel 'Harry Potter' bernuansa merah muda menjadi buah tangan di resepsi Chelsea dan Glenn. Di depan kotak tersebut terdapat tulisan 'TRUE LOVE' dan 'True love does not have a happy ending because true love never ends'.

Sebuah pita menjadi kunci untuk membuka kotak tersebut. Saat terbuka, di lembar halaman pertama terdapat tulisan yang merupakan ungkapan hati dari Chelsea untuk Glenn dan begitu sebaliknya.

"About Chelsea. Chelsea is my soulmate, she understands me more than I understand myself. She is gentle like a mother, fun like a bestfriend and protects me like an elder sister. It is intoxicating to see her happy," tulis Glenn untuk Chelsea.

And the best thing is, making her happy is not that difficult. What more can Iask for? The best thing I can ever ask for is a happy life. -Glenn Alinskie-" lanjutnya.

Sedangkan, untaian kalimat dari Chelsea untuk Glenn juga tak kalah puitis, "About Glenn. Glenn is my best friend; there is "husband material" in him: he is kind, patient and romantic. I am not only lucky to have him. I am BLESSED to have him."

"He treats me like a queen and I treat him like a king because our relationship is based on 'give and give', not 'take and give'. And I thank God that I marry my bestfriend. -Chelsea Olivia-" begitulah ungkapan Chelsea untuk pria yang resmi menikahinya pada 1 Oktober 2015.

Belum selesai, saat lembar dibuka di dalam kotak tersebut terdapat cangkir berwarna putih bertuliskan insial nama kedua mempelai yang terukir dengan tinta emas.

VIDEO ACARA PERNIKAHAN CHELSEA OLIVIA DAN GLENN ALINSKIE HOTEL MULIA 2015


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/10/acara-pernikahan-chelsea-olivia-dan.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment