Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

TARIF TOL CIMANGGIS-CIBITUNG Tol Cimanggis-Cibitung Beroperasi Tahun 2018

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

TARIF TOL CIMANGGIS-CIBITUNG Tol Cimanggis-Cibitung Beroperasi Tahun 2018. Pemerintah menargetkan Jalan Tol Cimanggis-Cibitung bisa beroperasi pada tahun 2018. Pengoperasian tol ini diharapkan akan dapat mengurai kemacetan yang ada di wilayah Jabodetabek.

TARIF TOL CIMANGGIS-CIBITUNG

Direktur Utama PT Waskita Toll Road, Herwidiakto, mengatakan bahwa sebelumnya tarif tol ini telah disepakati untuk golongan I, yakni dipatok pada angka Rp835 per kilometer. Namun, nantinya, kata dia, akan ada kenaikan tarif yang diasumsikan naik 14 persen setiap dua tahun.

"Pada tahun 2011, saat Perjanjian Pengusahaan Jalan Tol (PPJT) tol ini ditandatangani, tarif untuk Golongan I dipatok pada angka Rp 835/kilometer, dengan asumsi Jalan Tol ini sudah beroperasi pada tahun 2014," ujar Herwidiakto di Lokasi Proyek, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Jumat 2 Oktober 2015.

Kendati demikian, dia menjelaskan, tarif tersebut tentunya akan disesuaikan dengan asumsi kenaikan setiap tahun. "Perhitungan kasarnya, ada kenaikan tarif sekitar 14 persen setiap dua tahun," kata dia.

Dengan asumsi tersebut, maka tarif tol tersebut sudah naik 28 persen setelah 2 tahun terlambat sejak target operasi awal di tahun 2014 hingga jelang beroperasinya jalan tol di 2018, atau menjadi Rp1.068/kilometer. Dengan panjang total mencapai 26,3 Km maka dapat dihitung bahwa tarif Golongan I untuk jarak terjauh adalah sebesar Rp28.109.

Seperti diketahui, saat ini pemerintah sudah memulai pengerjaan jalan tol Cimanggis-Cibitung meskipun lahannya baru terbebas sekitar 2 persen secara keseluruhan. Pemerintah melalui Kementerian PUPR pun telah menganggarkan dana sekitar Rp4,1 Triliun untuk pembebasan lahan tersebut.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/10/tarif-tol-cimanggis-cibitung-tol.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

TARIF TOL CIMANGGIS-CIBITUNG Tol Cimanggis-Cibitung Beroperasi Tahun 2018

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:56 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment