Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

ANGGOTA DVI POLRI BANTU IDENTIFIKASI KORBAN TRAGEDI MINA 204 Anggota Disaster Victim Identification Besok Tiba Jeddah Tragedi Mina 2015

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

ANGGOTA DVI POLRI BANTU IDENTIFIKASI KORBAN TRAGEDI MINA 204 Anggota Disaster Victim Identification Besok Tiba Jeddah Tragedi Mina 2015. Arab Saudi setuju tawaran bantuan Indonesia untuk mengidentifikasi korban Tragedi Mina 204. Besok, 11 anggota disaster victim identification (DVI) tiba di Jeddah.

ANGGOTA DVI POLRI BANTU IDENTIFIKASI KORBAN TRAGEDI MINA 204

"Besok 11 orang. Mudah-mudahan tiba di Jeddah langsung gabung petugas Saudi Arabia," ujar Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin di Jeddah, Kamis (1/10/2015).

Menag mengaku mendapatkan informasi itu dari Menlu Retno. Dia berharap keterlibatan DVI dari Indonesia bisa mempercepat proses identifikasi korban tragedi Mina terutama yang berasal dari Indonesia.

"Mudah-mudahan akan mempercepat identifikasi dan verifikasi sejumlah jemaah haji yang diduga berasal dari Indonesia," tutur Menag.

Jumlah sementara korban wafat dari Indonesia dalam Tragedi Mina 204 sebanyak 57 orang. Kemungkinan angka ini akan bertambah mengingat masih ada puluhan jemaah haji yang brlum kembali ke kloternya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/10/anggota-dvi-polri-bantu-identifikasi.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment