Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

CARA MENGUBAH LUMIA 950 MENJADI PC Langkah Mudah Mengubah Lumia 950 Menjadi PC

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

CARA MENGUBAH LUMIA 950 MENJADI PC Langkah Mudah Mengubah Lumia 950 Menjadi PC. Fitur Continuum menjadi salah satu fitur jagoan yang dibawa Lumia 950 dan Lumia 950 XL. Bagaimana tidak dengan fitur ini dua ponsel tersebut dapat dijadikan sebuah komputer berbasis Windows 10.


CARA MENGUBAH LUMIA 950 MENJADI PC

Menjajal fitur ini di gelaran Tech Days 2015 yang berlangsung di Balai Kartini, Jakarta. Dari pengujian singkat yang dilakukan, menggunaan Lumia 950 sebagai PC terbilang lancar layaknya menggunakan PC pada umumnya.

Dan seperti desktop PC, pengguna juga bisa membuka beberapa aplikasi sekaligus. Asyiknya, langkah-langkah yang harus ditempuh untuk menyulap Lumia 950 menjadi PC pun tak banyak, dan terbilang mudah.

Selain Lumia 950 & Lumia 950 XL, kita harus menyiapkan monitor atau televisi, Microsoft Display Dock, keyboard, mouse, Kabel USB-C dan HDMI.

Selanjutnya jalankan langkah-langkah berikut ini

1. Sambungkan sambungkan keyboard dan mouse wireless ke perangkat Lumia lewat koneksi Bluetooth. Atau bila menggunakan keyboard dan mouse non wireless, hubungkan ke port USB di Display Dock.

2. Setelah mengoneksikan Display Dock ke monitor, lalu hubungkan Lumia ke Display Dock menggunakan kabel USB-C.

3. Jalankan aplikasi aplikasi Continuum di perangkat Lumia. Akan ada pilihan koneksi secara Wired dan Wireless. Karena menggunakan Display Dock, pilih opsi Wired.

4. Seketika monitor akan menampilkan Windows 10. Dari sini kita sudah bisa menggunakan Lumia layaknya komputer. Bila tak ada mouse yang tersedia, layar Lumia pun bisa dipakai menjadi trackpad.

Juha Werkkala, Lumia Product Marketing mengatakan kita dapat menggunakan koneksi Miracast untuk menggantikan Display Port saat menggunakan fitur Continuum. Namun ia menyarankan menggunakan Display Port untuk pekerjaan yang menuntut kecepatan tinggi.

"Miracast dan sebagainya untuk menonton film atau menikmati hiburan saja," ujar Juha.

Lebih lanjut Juha memaparkan dengan Continuum kita dapat melakukan berbagai hal layaknya menggunakan komputer. Namun pengguna hanya dapat menjalankan aplikasi universal dengan menggunakan aplikasi Office dan Outlook.

"Jika bukan aplikasi universal, di layar monitor akan terlihat samar-samar," kata Juha. Sekadar informasi, yang dimaksud dengan aplikasi universal adalah aplikasi yang memang dibuat untuk bermacam platform, baik PC maupun mobile.

Pria berkepala plontos ini juga mengatakan pengguna tak perlu khawatir akan daya baterai. Karena baterai ponsel akan otomatis ikut terisi menggunakan port USB-C tersebut.

Sayang, Juha tidak mau mengungkap waktu penjualan serta harga perangkat Display Dock ini nantinya. "Segera, nantikan ya," pungkasnya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/10/cara-mengubah-lumia-950-menjadi-pc.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

CARA MENGUBAH LUMIA 950 MENJADI PC Langkah Mudah Mengubah Lumia 950 Menjadi PC

Posted by Berita Info Sehat, Published at 3:13 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment