Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

CHELSEA BAYAR KOMPENSASI 814,2 MILLIAR PEMECATAN JOSE MOURINHO Alasan Pemberhentian Jose Mourinho

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

CHELSEA BAYAR KOMPENSASI 814,2 MILLIAR PEMECATAN JOSE MOURINHO Alasan Pemberhentian Jose Mourinho. Setelah Brendan Rodgers diberhentikan dari posisinya sebagai manajer Liverpool, Jose Mourinho 'dijagokan' akan menjadi pelatih berikutnya yang kena PHK. Pemberhentian Mourinho akan memaksa Chelsea membayar kompensasi sebesar Rp 814,2 miliar.

CHELSEA BAYAR KOMPENSASI 814,2 MILLIAR PEMECATAN JOSE MOURINHO

Chelsea akan memberhentikan Mourinho sejauh ini baru sebatas rumor. The Blues beberapa hari lalu mengeluarkan pernyataan resmi kalau mereka masih berada di belakang manajer asal Portugal itu. Belakangan penggawa 'Si Biru' juga menyatakan dukungannya pada Mourinho.

Memecat Mourinho saat kompetisi masih berusia delapan pekan mungkin dianggap terlalu dini. Namun keterpurukan Chelsea di Premier League, yang saat ini duduk di posisi 16 klasemen dengan jarak 10 poin dari pemuncak klasemen, membuat peluang tersebut dianggap tetap terbuka.

Kalau nantinya Mourinho benar diberhentikan, Chelsea harus menyiapkan uang dalam jumlah yang tidak sedikit sebagai kompensasi. Star Sport, seperti dikutip Eurosport, menyebut kalau Chelsea wajib membayar kompensasi sebesar 37,5 juta poundsterling atau setara dengan Rp 814,2 miliar.

Mourinho saat ini masih terikat kontrak sampai musim panas 2019. Setiap tahun, mantan pelatih Porto, Inter Milan, dan Real Madrid itu dapat bayaran 10 juta poundsterling.

Sejak menjadi pemilik Chelsea di tahun 2002 lalu, Roman Abramovich sudah mengeluarkan uang dalam jumlah sangat banyak hanya untuk membayar kompensasi pelatih-pelatih yang dia pecat. Namun begitu, kompensasi untuk Mourinho akan menjadi yang terbesar yang harus dibayarkan.

Abramovich harus membayar 12,6 juta poundsterling (sekitar Rp 273,5 miliar) saat memberhentikan Luiz Felipe Scolari, lalu membayar 12 juta poundsterling (Rp 260,6 miliar) setelah memecat Andre Villas-Boas. Sementara untuk Carlo Ancelotti, uang kompensasi yang harus dibayarkan adalah sejumlah 6 juta poundsterling (Rp 130,3 miliar).


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/10/chelsea-bayar-kompensasi-8142-milliar.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

CHELSEA BAYAR KOMPENSASI 814,2 MILLIAR PEMECATAN JOSE MOURINHO Alasan Pemberhentian Jose Mourinho

Posted by Berita Info Sehat, Published at 3:22 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment