Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

HEBOH PERCAKAPAN FARHAT REGINA DI TWITTER Alasan Farhat Abbas Pergi Selalu Naik Taksi

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

HEBOH PERCAKAPAN FARHAT REGINA DI TWITTER  Alasan Farhat Abbas Pergi Selalu Naik Taksi. Farhat Abbas disebut pengacara urusan gugatan harta gono-gininya, Vidi Gelenso Syarief kini sudah kerap naik taksi untuk urusan transportasi. Entah bercanda atau tidak, yang jelas Farhat kembali menyita perhatian dengan kabar-kabar di luar sidang.

HEBOH PERCAKAPAN FARHAT REGINA DI TWITTER

Baiknya memang lupakan dulu praperadilan yang kembali diajukan Farhat lagi untuk ketiga kalinya. Sekarang pengacara kontroversial itu kembali bikin heboh di Twitter.

Ia meng-upload screenshoot percakapan whatsApp-nya dengan Regina yang diakuinya sudah dinikahi. Dalam percakapan whatsApp itu, Regina tampak mencampakkan Farhat.

"Gue udah nggak peduli sama lo, gue sadar sekarang gue salah orang," begitu kira-kira percakapan Regina dengan Farhat.

Dalam caption foto, eks suami Nia Daniati itu tampak memberikan caption, "kejamnya ibu kota lebih kejam mantan sendiri," urainya.

Dagelan Farhat seperti ini bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya, Farhat dan Regina juga pernah 'akting' bertengkar di Twitter.

Bukan asal sebut dengan kata 'akting', nyatanya ketika itu mulai ramai, Farhat dan Regina manis-manis saja saat memberi klarifikasi pertengkaran mereka di Twitter. Mencoba mengingat lagi, saat itu Farhat dan Regina saling menyebut masing-masing 'gila'.

Nah, urusan Farhat dalam Minggu ini memang padat jadi tajuk berita berbagai media. Belum masalah satu kelar, masalah lain juga harus dihadapi.

Di sidang gugatan harta gono-gini dengan Nia, Farhat seolah-olah dibuat 'miskin' oleh pengacaranya sendiri. Tengah perang memperebutkan rumah, mobil dan apartemen, Farhat disebut kini kerap naik taksi.

"Farhat yang kasihan, dia tinggal di apartemen, pergi ke mana-mana naik taksi," ungkap sang lawyer, Vidi Gelenso Syarief di PA Jaksel, Selasa (6/10).

Di hari yang sama pula, Farhat juga sibuk berkutat di pengadilan lain. Selesai di Pengadilan Agama Jaksel, urusan Fahrat loncat ke Pengadilan Negeri Jaksel.

Kali ini, pria kelahiran Riau itu kembali siap mendaftarkan praperadilan ketiga kalinya pasca dua kali ditolak. Rupanya Farhat memang belum jera-jera juga. Farhat sendiri kini jadi tahanan kota saja atas kasusnya dengan Dhani dan menunggu sidang sesungguhnya.

Farhat pun berencana akan mengajukan gugatan praperadilan untuk ketiga kalinya. Namun, belum apa-apa hal itu sudah dicibir oleh pengacara Dhani, Suhendra Asido Hutabarat. "Mungkin ini jadi rekor di negara kita. Ada yang ngajukan lagi praperadilan. Sebenarnya kita kasihan sama polisi. Padahal, dalilnya itu-itu saja," ledeknya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/10/heboh-percakapan-farhat-regina-di.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

HEBOH PERCAKAPAN FARHAT REGINA DI TWITTER Alasan Farhat Abbas Pergi Selalu Naik Taksi

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:11 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment