Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

CINTA PENELOPE VS DONY HERMAWAN RESMI CERAI 2015 Penyebab Cinta Penelope - Dony Hermawan Cerai 2015

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

CINTA PENELOPE VS DONY HERMAWAN RESMI CERAI 2015 Penyebab Cinta Penelope - Dony Hermawan Cerai 2015. Kisruh rumah tangga antara Cinta Penelope dengan suaminya Dony Hermawan bergulir ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Gugatan cerai dari Cinta diputuskan pengadilan hari ini, Selasa (6/10).

CINTA PENELOPE VS DONY HERMAWAN RESMI CERAI 2015

"Putusan pengadilan inilah yang menepis isu bahwasanya perceraian Cinta dan Dony hanya Rekayasa dan bukan social climbing," kata perwakilan kuasa hukum Cinta, Yunus Adhi Prabowo.

Pada saat putusan yang dibacakan oleh Majelis Hakim Ismet Ilyas, air matapun menetes dari mata cinta. “Saya bahagia dan ikhlas melepas orang yang saya cinta,” ujar cinta.

Kedua saksi yang diajukan dalam persidangan bernama Muhammad dan Asmaul Husna mengkukuhkan di hadapan majelis hakim bahwa pernikahan antara Cinta dan Dony tidak dapat dipertahankan lagi yang disebabkan perselisihan terus menerus.

"Saudara Dony sudah melepaskan haknya dengan tidak hadir dan menjawab gugatan kami, sehingga Hakim bisa menjatuhkan putusan sesuai dengan gugatan kami , di sisi lain memang dari awal Cinta dan Dony memang sepakat untuk bercerai dari awal dan tidak ada perebutan harta gono gini," tambah Yunus.

Pasca perceraian, sementara ini Cinta mengaku akan fokus kesibukan dan berkarier di Bali. Cinta dan Dony menikah pada 6 Juni 2014. Sebelumnya Cinta yang mempopulerkan lagu 'Keong Racun' itu pernah menikah siri dengan Mustafa Debu, salah seorang personil kelompok musik Debu, tetapi juga berakhir cerai.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/10/cinta-penelope-vs-dony-hermawan-resmi.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

CINTA PENELOPE VS DONY HERMAWAN RESMI CERAI 2015 Penyebab Cinta Penelope - Dony Hermawan Cerai 2015

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:24 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment