Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

SPESIFIKASI HARGA CROWN TOYOTA TERBARU Model Mobil All New Crown Dari Toyota

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

SPESIFIKASI HARGA CROWN TOYOTA TERBARU Model Mobil All New Crown Dari Toyota. Awal Oktober ini, Toyota merilis All New Crown. Selain memiliki paket keselamatan yang menggunakan frekuensi ITS (Intelligent Transportation System), Crown juga memiliki beberapa perubahan fitur pada eksterior serta penambahan mesin turbo pada mesin 2.000cc.

SPESIFIKASI HARGA CROWN TOYOTA TERBARU

“Kami menghargai Crown karena mobil ini merupakan mobil yang mewakili Jepang. Crown merupakan mobil mewah bagi para pelanggan Jepang. Kami berharap pembaruan Crown bisa memperkuat posisi Crown di pasaran,” ujar Senior Managing Officer Toyota Motor Corporation Moritaka Yoshida.

Toyota menyebutkan mobil Crown mungkin terlihat sebagai mobil bagi kalangan korporat, mobil untuk para bos. Tetapi dengan perubahan ini, mobil disiapkan agar bisa menyita perhatian para kawula muda.

“Karena itu kami menggunakan mesin turbo yang memiliki perfoma bagus dan konsumsi BBM yang baik,” tambah Chief Engineer Akira Akiyama.

Toyota memasang turbo itu pada Crown model Athlete.

“Kami sangat berharap banyak pada Crown Athlete. Kami memperbaruinya dengan berdasarkan umpan balik dari diler dan pengguna Crown. Para pengguna mobil Crown yang berusia muda akan bisa mendapatkan performa mobil 2.000 cc dengan desain yang atletis dan pengendaraan yang lebih baik dibandingkan Crown konvensional,” ujar Yoshida lagi.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/10/spesifikasi-harga-crown-toyota-terbaru.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

SPESIFIKASI HARGA CROWN TOYOTA TERBARU Model Mobil All New Crown Dari Toyota

Posted by Berita Info Sehat, Published at 12:03 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment