Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

PENYEBAB SANDY TUMIWA INGIN ANAK ASUH DARI TESSA KAUNANG 2015 Sandy Tumiwa Khawatir Perkembangan Anaknya

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

PENYEBAB SANDY TUMIWA INGIN ANAK ASUH DARI TESSA KAUNANG 2015 Sandy Tumiwa  Khawatir Perkembangan Anaknya. Sandy Tumiwa mencoba ingin mengambil hak asuh anak yang saat ini dipegang oleh Tessa Kaunang. Hal itu dilakukan Sandy lantaran merasa khawatir dengan perkembangan anaknya yang bisa terjerumus ke arah negatif.

PENYEBAB SANDY TUMIWA INGIN ANAK ASUH DARI TESSA KAUNANG 2015

"Saya sendiri terus ikhtiar, berdoa. Siapa yang tidak mau bersama dengan anak. Saya juga khawatir dengan perkembangan anak," ucap Sandy Tumiwa saat ditemui di acara Iwearzule di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 1 Oktober 2015.

Sandy melihat saat ini pergaulan mantan istrinya tersebut sudah mengarah ke hal yang negatif. Tak hanya itu, Sandy pun juga akan menasihati Tessa untuk kembali ke jalan yang benar.

"Saya dengar, Tessa lagi suka dugem. Esensinya dugem memang sosialisasi, tapi kalau sudah lewat dari batasannya saya tegur," katanya.

Ia berharap, dengan begitu Tessa bisa menjadi pribadi yang baik dan bisa memberikan contoh yang baik untuk anak-anaknya.

"Keturunan saya mau menjadi anak yang baik, sholeh. Saya khawatir jika anak melakukan dosa, maka saya yang berdosa sebagai ayah karena tidak membimbing. Saya hanya bisa berdoa aja semoga bisa," ujar Sandy.

"Saya diskusikan lagi nanti. Saya juga melihat hal lain juga. Untuk itu saya terus berusaha, semoga bisa," ucap Sandy menambahkan.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/10/penyebab-sandy-tumiwa-ingin-anak-asuh.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

PENYEBAB SANDY TUMIWA INGIN ANAK ASUH DARI TESSA KAUNANG 2015 Sandy Tumiwa Khawatir Perkembangan Anaknya

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:33 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment