Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

KUMPULAN FOTO DUDE HERLINO DAN ALYSSA SOEBANDONO BULAN MADU 2014 Dude Herlino Tak Menghalangi Karier Alyssa

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

KUMPULAN FOTO DUDE HERLINO DAN ALYSSA SOEBANDONO BULAN MADU 2014 Dude Herlino Tak Menghalangi Karier Alyssa. Dude Harlino mengaku tak akan melarang istrinya, Alyssa Soebandono melanjutkan karier. Asalkan menurutnya, sang istri tetap mengutamakan rumah tangga.

KUMPULAN FOTO DUDE HERLINO DAN ALYSSA SOEBANDONO BULAN MADU 2014

"Selama yang kita lakukan untuk banyak orang. Selama rumah tangga berjalan baik, ini suatu keharusan. Mudah-mudahan keluarga kami berjalan lancar," ungkap Dude saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta Selatan.

Dude menuturkan, kehidupannya kini sudah banyak yang berubah setelah menikahi Alyssa pada Sabtu (22/3/2014). Terutama ketika Alyssa melayaninya sebagai kepala rumah tangga.

"Icha sudah jago masak. Apapun yang diberikan istri luar biasa karena istri memberikannya dengan cinta. Saya minum air putih beda sekarang dengan yang lain," katanya sambil tersenyum.

Baru beberapa minggu mereka membina rumah tangga. Alyssa pun sudah banyak belajar soal memasak. Terutama masakan kegemaran Dude.

"Sukanya makanan Padang. Cuma ini masih belajar, tapi sebagai istri aku mencoba untuk menjalankan," kata Alyssa.

Dinikahi Dude Harlino, Alyssa Banyak Berubah


Dude Harlino dan Alyssa Soebandono resmi mengikat janji setia sebagai suami istri pada Sabtu (22/3/2014). Usai dinikahi Dude, Alyssa pun mengaku banyak yang berubah terutama dalam penampilannya.

Menurutnya, ia kini mengenakan jilbab yang menutupi auratnya. Meski sesuatu yang baru, Alyssa tak merasa canggung karena ia sempat mengenakannya untuk keperluan syuting.

"Dari pertama memakai sampai sekarang saya merasa ada yang lebih, ada suatu perasaan yang beda," ungkap Alyssa saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta Selatan.

Ia juga mengaku tak terlalu memakai model dalam jilbabnya. Menurutnya ia lebih suka yang sederhana dan mudah dikenakan.

"Aku nggak suka yang aneh, lebih suka simple dan sederhana. Paling modifikasi warna," tuturnya.

Dude Harlino dan Alyssa Bulan Madu di Turki


Pasangan pesohor Dude Harlino dan Alyssa Soebandono menghabiskan masa bulan madu di Istanbul, Turki. Beberapa foto saat keduanya berada di Istanbul tersebar di Internet.

Wajah Dude dan Icha--sapaan Alyssa--terlihat bahagia dengan latar bangunan khas Timur Tengah serta latar di jalanan Kota Istanbul. Pada salah satu foto, Dude dan Icha berpose sambil tersenyum dengan latar ukiran khas Timur Tengah seperti di luar sebuah masjid. Dude dan Icha kompak mengenakan jaket dan celana jin. Icha mengenakan jilbab.

Sedangkan foto satunya lagi, keduanya seakan sedang berjalan tanpa melihat ke arah kamera dengan latar jalanan Istanbul dengan hiruk-pikuk masyarakatnya. Juga tertangkap kamera sebuah bus bertuliskan Bigbus Istanbul. Icha masih mengenakan jilbab dengan motif leopard.

Pasangan ini menikah pada Sabtu, 22 Maret 2014 lalu. Saat ijab kabul dan resepsi pernikahan, Icha telah mengenakan jilbab. Apakah artis muda ini telah memutuskan berhijab? "Insya Allah pas menikah nanti, Icha akan berhijab," kata Icha beberapa hari sebelum menikah. (Baca juga: Dude Herlino Paksa Alyssa Soebandono Makan Sayur)

Sebelum dengan Icha, Dude pernah berpacaran dengan Asmirandah. Sedangkan Icha dengan Desta, personel band Club Eighties.

FOTO DUDE HERLINO DAN ALYSSA SOEBANDONO BULAN MADU 2014

KUMPULAN VIDEO DUDE HERLINO DAN ALYSSA SOEBANDONO BULAN MADU 2014

GAMBAR DUDE HERLINO DAN ALYSSA SOEBANDONO BULAN MADU 2014

DUDE HERLINO DAN ALYSSA SOEBANDONO BULAN MADU 2014

TEMPAT DUDE HERLINO DAN ALYSSA SOEBANDONO BULAN MADU 2014

KUMPULAN FOTO DUDE HERLINO DAN ALYSSA SOEBANDONO BULAN MADU 2014


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/04/kumpulan-foto-dude-herlino-dan-alyssa.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

KUMPULAN FOTO DUDE HERLINO DAN ALYSSA SOEBANDONO BULAN MADU 2014 Dude Herlino Tak Menghalangi Karier Alyssa

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:07 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment